Variabel Asuransi Jiwa Universal

Asuransi jiwa variabel merupakan sebuah jenis asuransi jiwa permanen yang memberi anda sebuah balance antara perlindungan permanen dan potensi untuk membangun nilai tunai melalui sejumlah pilihan investasi.
Variabel Asuransi Jiwa Universal

Variabel asuransi jiwa universal memberi anda fleksibilitas dan pilihan yang mungkin menjadi sebuah pilihan bagus jika anda ingin sebuah pendekatan sendiri pada perlindungan asuransi jiwa anda.

Prudential memiliki sejumlah variabel produk asuransi jiwa yang dapat anda pilih, berdasarkan toleransi resiko dan kebutuhan. Berkerja sama dengan penasehat keuangan yang dapat membantu anda menentukan produk apa yang terbaik untuk anda.

Nilai tunai polis asuransi jiwa memilki akses untuk menarik uang dan pinjaman polis. Bunga dikenakan pada pinjaman yang diambil. Pada umumya, pinjaman tidak kena pajak. Namun begitu, penarikan uang kena pajak pada tingkatan mencapai batas. Pinjaman belum dibayar saat polis lapse atau tutup sebelum si tertanggung wafat akan dikenakan pajak. Sedangkan pinjaman belum dibayar akan mengurangi nilai tunai dan keuntungan polis. Juga menghilangkan jaminan pada lapse.