Guna Dan Manfaat Sebuah Polis Asuransi Secara Teknis Dan Singkat

Guna Dan Manfaat Sebuah Polis Asuransi Secara Teknis Dan Singkat
Sebelumnya telah menulis manfaat memiliki polis asuransi menurut bahasa sederhana saya, dan di artikel ini saya membahasnya lebih teknis dan singkat untuk anda. Silahkan dibaca.

Apakah manfaat sebuah asuransi jiwa? Sebuah polis asuransi dapat membantu anda melindungi (proteksi) orang yang kamu sayang. Polis asuransi berguna untuk.
  • Untuk biaya pendidikan hingga universitas.
  • Membayar gadai dan pinjaman lainnya.
  • Menggantikan pendapatan anda.
  • Menutup biaya-biaya.
  • Dan lainnya.
Anda bisa mempelajari lebih lanjut mengenai perlindungan dari sebuah polis asuransi jiwa dan apa yang dapat ia tawarkan.

Jenis-jenis dari asuransi jiwa

Dua jenis utama dari asuransi jiwa ialah berjangka dan permanen. Tipe polis yang tepat untuk anda tergantung dari sejumlah faktor, termasuk kondisi keuangan (budget) dan perlindungan apa saja yang anda butuhkan.

Asuransi Jiwa Temporer.

Asuransi jiwa berjangka

Polis asuransi berjangka oleh perusahaan Pru life insurance menyediakan perlindungan untuk satu periode waktu tertentu, seperti 10, 20, atau 30 tahun (atau hingga usia 65 tahun) dan umumnya menyediakan perlindungan untuk premi dollar. Untuk lebih jelas silahkan ke definisi asuransi jiwa berjangka.

Asuransi jiwa universal.

Asuransi jiwa universal dapat membantu anda memenuhi kebutuhan mereka yang menginginkan keuntungan kematian jangka panjang yang umumnya hadir dengan  premi fleksibel. Pelajari lebih lanjut tentang asuransi jiwa seumur hidup.