Apakah PRUlink Assurance Account (PAA) Plus?

PruLink Assurance Account Plus mengatur antara prioritas dan target finansial anda, melindungi anda dimanapun anda berada dan saat membutuhkan. Baik untuk biaya pendidikan, kepegawaian, pernikahan, saat pensiun.

PruLink Assurance Account Plus memahami kebutuhan anda ingin perlindungan disaat yang sama memberikan kendali penuh pada investasi anda yang berpotensi menolong anda meraih hasil yang memuaskan.

PruLink Assurance Account Plus dapat dibayarkan secara terus menerus selama anda hidup hingga usia 100 tahuN.
Apakah PRUlink Assurance Account (PAA) Plus?

Riders yang termasuk didalamnya.
  • Accidental Death and Disablement - membayar keuntungan uang pertanggungan jika pemegang polis wafat karena kecelakaan.
  • Accelerated Life Care Benefit (LCB) - mendapatkan keuntungan uang pertanggungan dari basic sum assured jikalau pemegang polis terdiagnose menderita salah satu dari 36 penyakit kritis atau telah melalui operasi karena penyakit kritis.
  • Life Care Plus (LC Plus) -  Membayar uang pertanggungan jikalau pemegang polis terdiagnosa mengidap salah satu dari 36 penyakit kritis atau telah di operasi karena penyakit kritis, namun disaat jumlah sum assured tetap tidak berkurang.
  • Multiple Life Care Plus (MLCP) - Sebuah keuntungan yang membayar klaim sejumlah ragam penyakit kritis ditas dari cover asuransi dasar.
  • Life Care Advance Plus (LCAP) - Sebuah keuntungan yang membayarkan sejumlah uang tambahan i atas cover asuransi dasar saat terdeteksi mengidap salah satu dari 11 penyakit kritis.
  • Payor Term - Membayar sejumlah keuntungan jika pemegang polis asurnasi wafat.
  • Personal Accident - Mengidentifikasi jikalau si tertanggung karena terluka atau wafat karena kecelakaan.
  • Hospital Income Benefits - Menyediakan keuntungan secara rutin kepada tertanggung untuk mengcover biaya rumah sakit karena cedera atau sakit.
Siapa saja yang bisa mendaftar PAA Plus?

Mereka yang berusia 0 tahun hingga 70 tahun. Silahkan membuat ilustrasi asuransi jiwa Prudential.

Keterangan.

Sum Assured (jumlah yang tertanggung); yakni jumlah uang jaminan yang di pertanggungkan pada pemegang polis asuransi.