Definisi Asuransi Jiwa Berjangka Prudential

Asuransi jiwa berjangka (term life insurance) menyediakan perlindungan untuk waktu tertentu. Tergantung polis yang dipilih, perlindungan bisa berakhir hingga si pemegang polis mencapai usia 65 tahun, atau hanya periode ditentukan yakni selama 10, 15, 20 atau hingga 30 tahun.

Prudential menawarkan 4 tipe asuransi berjangka, setiap tipe memiliki kelebihan dan keuntungan masing-masing dan semua menawarkan manfaat kematian -- yakni jumlah yang dbayarkan kepada pewaris saat sipemegang polis wafat.
Definisi Asuransi Jiwa Berjangka Prudential

Term Essential® merupakan sebuah asuransi jiwa dengan harga terjangkau, dengan premi akan terus sama dan opsi (pilihan) untuk pindah ke polis permanen.

Term Elite® merupakan batu pijakan untuk beranjak ke asuransi jiwa seumur hidup, dengan premi terus sama dan opsi untuk beranjak ke polis permanen dan menerima sebuah kredit premi.

PruTerm WorkLife 65SM merupakan polis berjangka inovatif yang menawarkan proteksi berjangka hingga usia 65 tahun. Plus, menawaqrkan keuntungan hidup yang terdapat dalam polis tanpa biaya premi tambahan.

PruLife® Return of Premium Term merupakan proteksi berjangka yang menjamin bahwa semua premi yang telah anda bayarkan akan dikembalikan setelah masa polis berjangka berakhir*.
* Return of Premium Term adalah: premi dikembalikan selama polis aktif kepada pihak tertanggung apabila dan ternyata ia masih hidup setelah berakhirnya polis. Tipe ini tidak teramsuk dari bunga dan pinjaman. Namun premi tidak dikembalkan jika ternyata polis ditutup sebelum masa berakhir.
Sebagai perbandingan silahkan dibaca asuransi jiwa seumur hidup dan perbedaan asuransi jiwa berjangka dan seumur hidup.